Halaman utama

30 Apr 2012

Pesona Desa Flam, Norwegia

 

Ghiboo.com - Sejak abad ke-19, desa ini telah berhasil jadi magnet wisatawan lewat pesona alamnya yang menggoda. Desa kecil di lembah perbukitan Sognefjord, Norwegia, menawarkan pesona hijau dengan sentuhan yang apik.



Desa Flam sendiri terletak di bagian paling dalam perbukitan Aurlandsfjords tepatnya di Sognefjords. Perbukitan tersebut berada di Provinsi Sogn og Fjordane, Norwegia bagian barat dengan ketinggian mencapai 1.300 meter.

Desa sepanjang 204 km ini memang pantas menarik perhatian para turis karena ketenangannya. Kereta menjadi wisata andalan di sini. Anda bisa berwisata menggunakan kereta untuk menikmati pemandangan di daerah sini. Tidak hanya mengelilingi desa, kereta wisata ini juga akan mengajak Anda menjelajah perbukitan.

Selain menikmati alam Flam dari atas kereta, Anda juga bisa menjelajah dengan speedboat. Kapal cepat tersebut akan membawa Anda mengarungi sungai yang membelah bukit-bukit ditemani birunya air laut dan langit yang cerah.

Hiking, kayak dan bersepeda adalah beberapa kegiatan lain yang bisa Anda lakukan disini untuk menikmati keindahan alam desa Flam.

Bila Anda ingin berlama-lama menikmati keindahan alam Norwegia ini, ada beragam jenis penginapan yang menawarkan pelayanan hangat untuk Anda. Berwisata ke sini dijamin akan membuat Anda lupa diri. Terhipnotis dengan alam nan indah, ketenangan khas desa dan hangatnya penginapan.

0 komentar:

Posting Komentar